Bakso Bakar Pahlawan Trip

Kali ini penulis berkesempatan jalan-jalan di kota malang. Dan dikesempatan tersebut penulis mencoba mencicipi bakso bakar pahlawan trip yang ada di Jalan Pahlawan Trip Malang Jawa Timur. Masi teringat pertama kali saya kesana tahun 2009 tempatnya masih agak kecil dan selalu rame oleh para pencinta bakso. Namun kemarin sangat berbeda tempatnya sudah agak besar dan sekarang baksonya sudah ada levelnya mulai biasa hingga super pedas. Tanpa banyak basa basi berikut dokumentasinya :

Pangsit Mie Istimewa + Bakso Bakar Super Pedas


   







Makanan & Minuman
Masalah bakso bakar ga usah ditanyakan lagi, rasanya mantap apalagi dimakan bersama pangsit mie rasanya puas. Kalau yang doyan pedas pesan saja bakso bakar super pedas dijamin meringis nangis tapi tetap enak. Tak lengkap rasanya jika tidak memesan pangsit mie untuk dimakan bersama dengan bakso bakar.

Harga:
Range harga untuk makanan dan minuman adalah 2.5-15++(Satuan Ribu). Bakso bakarnya dibandrol dengan harga 12.500 dengan 5 isi.

Rating : 8/10
Rating dipertimbangkan berdasarkan harga,tempat, rasa makanan & minuman, pelayanan serta variasi makanan & minuman
Rasa dan harga menurut saya sudah sebanding atau sesuai dengan yang diharapkan namun menurut saya lebih baik jika tempatnya indoor dan ber-ACagar tidak panas.

Jam Buka :
Senin-Minggu 10.00-22.00 WIB

Peta:



Crave for more? Find out more photos at my groups :

 Kuliner Surabaya

 Keywords : Bakso Bakar, Pahlawan, Mie Pangsit, Bakso Sapi, Malang, Food

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.