Fish & Co.

Mungkin kita pernah mendengar kata fish n chips dimana di amerika merupakan makanan yang biasa di temui di setiap harinya yang memiliki bahan dasar ikan dan juga keripik kentang (chips) atau kentang goreng sebagai teman makannya. di Fish & Co sendiri memiliki konsep sama dengan makanan dari amerika, tetapi di fish & co sendiri di kreasikan dengan saus buatan Fish & Co dan nama makanannya diberi nama berdasarkan saus yang menemani makanannya. Misalkan Indonesian Fish n Chips dimana sausnya merupakan saus kecap dan kacang. Untuk dokumentasi kali ini saya mengambil tempat di Fish & Co. SUTOS yang beralamat di Jalan Adityawarman LT.1. Berikut hasil dokumentasinya :

Logo & Suasana                                       Philadelphia Fish & Chips with rice
  



          
 Pizza                                                      Singapore Fish & Chips

Makanan & Minuman
Untuk makanan di FIsh & CO. yang paling sering dipesan adalah Fish n chips. 1 porsi fish n chips dihargai 99.000 rupiah ( Diskon 50% pada jam save lunch dengan pembelian bersama minuman). Untuk rasa sendiri jangan diragukan, fish n chipsnya luar biasa enak dan bikin kenyang.


Harga:
Range harga yang ditawarkan untuk makanan dan minumannya adalah 10-500++ (Satuan ribu)
Dapat dikatakan harga di Fish & Co. sangat mahal , namun sebanding dengan pengalaman dan rasa dari masakan yang ditawarkan.

Rating : 7/10
Rating dipertimbangkan berdasarkan harga,tempat, rasa makanan & minuman, serta variasi makanan & minuman.
Fish & Co. dapat menjadi tempat makan alternatif bagi anda yang ingin mencoba rasa dan pengalaman baru dalam menikmati olahan ikan. 
 
Jam Buka :
Senin-Minggu 10.00-22.00 WIB

Tambahan :
- Kalau kesana saya saranin pas waktu save lunch (12.00-15.00) TLC menawarkan menu-menu dengan diskon 50%

Peta :


Crave for more? Find out more photos at my groups :





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.