Waroeng Fushion - Tom Yam Cha


Waroeng Fushion - Tom Yam Cha merupakan tempat makan yang menjual makanan sebagian besar kukusan berupa dim sum dan tom yum. Dari segi porsi, memang cocok di katakan makanan di tempat ini dalam kategori camilan karena rata-rata 1 porsi berisi +- 3 potong dim sum atau olahan lainnya. Tapi jangan khawatir di tempat ini juga menyediakan nasi putih untuk menemani makan dimsum. Lokasi dokumentasi adalah Waroeng Fushion - Tom Yam Cha di Jalan Dr. Ir. H.Soekarno/Merr Kalijudan No.70 A-Surabaya.Berikut hasi dokumentasi yang berhasil terekam kamera jurnal kuliner :


Dimsum & Ceker ayam

Tom Yum & Dimsum Goreng













Makanan & Minuman
Makanan yang ditawarkan beragam yaitu berupa sushi dan dimsum. Makanannya sendiri enak dan cocok dilidah orang surabaya. Rasa yang pas dan harga yang terjangkau membuat tempat ini menjadi salah satu tempat favorit dalam menikmati menu dimsum. Disini juga ada menu bubur ayam yang rasanya tidak kalah enak dengan makanan yang lainnya.

Harga:
Range harga untuk makanan dan minuman adalah +- 8000an untuk makanan dan 3000-10.000an untuk minuman.

Rating : 7/10
Rating dipertimbangkan berdasarkan harga,tempat, rasa makanan & minuman, serta variasi makanan & minuman
Sedikit yang menurut saya tempat ini kurang nyaman adalah udara pada saat makan di tempat ini sangat panas sehingga menjadi kurang nyaman. Tapi overall it's good 

Jam Buka :
Senin-Minggu 17.00-22.00 WIB


Crave for more? Find out more photos at my groups :



  

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.