Bebek H.Slamet (Asli)

Kalau pengen makan bebek tempat ini patut anda coba. Namanya Bebek H.Slamet yang disurabaya sendiri ada di Jalan Bali No. 19 (Jl. Raya Gubeng). Dan menurut beberapa sumber bebek yang dimasak disini low cholesterol jadi makan enak tetap sehat.


Makanan & Minuman
Bebek yang empuk dan tidak amis menurut saya menjadikan standart umum dalam menyajikan hidangan bebek, dan Bebek H.Slamet memenuhi kriteria tersebut. Bebeknya yang enak dan empuk dipadukan dengan sambel koreknya menjadikan makanan ini luar biasa enak.

Harga:
Range harga untuk makanan dan minuman adalah 2-83(Satuan Ribu)
Memang harga yang diberikan cukup mahal, namun menurut saya sudah sebanding dengan rasa dari makanannya.

Rating : 7/10
Rating dipertimbangkan berdasarkan harga,tempat, rasa makanan & minuman, serta variasi makanan & minuman
Meskipun makanannya enak tapi menurut saya fasilitas pendukung seperti toilet masih belum baik.Toiletnya terkesan kotor. Untuk kedepannya jika fasilitas tersebut dirawat dengan baik dan ditambahkannya ruangan ber-AC saya yakin Bebek H.Slamet mampu menarik banyak pelanggan .

Jam Buka :
Senin-Minggu 10.00-Habis (Tidak tertera dengan pasti waktu tutupnya)

Peta :


Crave for more? Find out more photos at my groups :

 Kuliner Surabaya


2 komentar:

  1. Pelayananya sangat tidak memuaskan,nasi lembek kayak bubur aja diberikan ke pelanggan.. Saya komplain malah dihiraukan,.. Sebagai pembeli saya kecewa,bebek slamet jl bali di surabaya mengecewakan...

    BalasHapus
  2. Saya sangat sangat kecewa bebek slamet cabang jl bali, saya pesen via delivery,dikasih produk jelek banget, remuk dagingnya dikit, dan saya gak yakin itu bebek karena tulang bebek dan ayam sangat berbeda, pokoknya saya tidak akan makan bebek disana lagi

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.